26 November 2023

Keseruan fanmeeting pertama Lee Junho pukul 14.00 di Indonesia, mulai dari kelucuannya hingga pinjam uang seratus


Difa Kuliner – Fanmeeting pertama Lee Junho di Indonesia berlangsung meriah dan sukses besar. Acara tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangsel pada Sabtu (25/11/2023).


Para personel pukul 14.00 itu naik ke panggung tepat pukul 18.42 WIB menyanyikan lagu Nothing Else.


“Hai, aku Lee Junho. Selamat datang di acara tur fanmeeting pertamaku, Junho The Moment 2023. Senang sekali bisa datang ke Jakarta,” sapa Lee Junho sambil menyapa penggemar dalam bahasa Indonesia yang berhasil membuat orang histeris. .


Lee Junho menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangsel pada Sabtu (25/11/2023). [Difa Kuliner/Sumarni]
Lee Junho menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangsel pada Sabtu (25/11/2023). [Difa Kuliner/Sumarni]

“Hari ini dan momen ini akan saya jadikan kenangan yang membahagiakan. Semuanya, saya sangat merindukan kalian semua,” lanjutnya masih berbahasa Indonesia.


Lee Junho kali ini tak hanya tampil saja, ia ditemani oleh Rian Ibram yang berperan sebagai MC.


Selain menyapa penonton, Lee Junho juga menjawab sejumlah pertanyaan, termasuk soal status romantisnya.





“Aku belum bilang soal itu (oleh orang tuaku kapan menikah). Di sini, kalau sudah terlalu tua, disuruh cepat menikah kan? Tapi aku belum melakukannya,” kata Lee Junho.


Lee Junho menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangsel pada Sabtu (25/11/2023). [Difa Kuliner/Sumarni]
Lee Junho menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangsel pada Sabtu (25/11/2023). [Difa Kuliner/Sumarni]

“Bolehkah aku berkencan denganmu?” tanyanya kepada penonton yang disambut dengan teriakan tidak.


Tak hanya itu, pemain Lengan Merah itu juga membahas kesulitannya selama membintangi drama tersebut.


Ia mengatakan, ada adegan dirinya hendak dinobatkan sebagai raja yang cukup berkesan. Adegan ini bertepatan dengan kakeknya, raja sebelumnya, yang baru saja dinyatakan meninggal.


“Dan butuh waktu tiga jam hanya untuk melakukan satu adegan itu. Jadi saat adegan itu, saya masuk ke dalam keadaan itu. Saya selalu ingin menangis (karena saya akan mengambil tanggung jawab menjadi raja baru),” ujarnya.


Kemeriahan fanmeeting Lee Junho tak berhenti sampai di sini. Sang idola pun sempat berkomunikasi cukup lama dengan penggemarnya.


Mulai dari melakukan aegyo berbentuk hati yang sangat lucu, berfoto bersama melalui layar hingga memenuhi keinginan beberapa penggemar.


Menariknya, ada momen Lee Junho salah fokus saat membaca salah satu pesan penggemar.


“Bolehkah aku meminjam seratus,” kata Lee Junho, yang dia ulangi berkali-kali selama fanmeeting. Hal itu tentu saja membuat para penggemarnya berteriak kegirangan.


Di penghujung acara, Lee Junho menyanyikan lagu solonya. Katakanlah ada Run To You, Can I to Wow.


“Keren banget kan? Terima kasih. Aku benar-benar terharu. Saat aku melakukan ini, semua orang berteriak memanggilku. Terima kasih atas dukungannya, terima kasih sudah menungguku. Aku pikir di masa depan aku harus menjadi lebih baik lagi.” aktor dan penyanyi yang lebih baik, lebih baik,” Lee Junho menjelaskan dari atas panggung.


Ia pun berjanji akan kembali ke Indonesia dengan pertunjukan yang lebih seru lagi.


“Selamat tinggal. Kalau aku ada konser, kamu mau datang atau tidak? Baiklah, lain kali aku pasti akan datang lagi. Terima kasih banyak, aku Lee Junho,” ujar Lee Junho sambil berlalu.


Acara yang diusung oleh Mecima Pro ini diakhiri dengan sesi perpisahan dengan para penggemar yang hadir. Juga foto bersama Lee Junho untuk penggemar yang beruntung.




Sumber Link: Kunjungi website



.
Kunjungi: Keseruan fanmeeting pertama Lee Junho pukul 14.00 di Indonesia, mulai dari kelucuannya hingga pinjam uang seratus
.
🏢 Toko Belanja Online
.
#belanjaonline #dirumahaja #belanjadarirumah #onlineshop #belanjamurah #belanja #olshop #belanjaonlinemurah #bajumurah #olshopmurah #belanjahemat #tokoonlinemurah #bajumurah #perlengkapanbayi #jualanku
.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Facebook Page

TRANSLATE

Translate This Page
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Entri yang Diunggulkan

Keunikan Pulau Kumala, Destinasi Wisata Dekat Ibu Kota Baru

SuaraKaltim.id – Pulau Kumala merupakan salah satu destinasi wisata menarik yang dekat dengan ibu kota baru Nusantara. Pulau Kumala terletak...

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog