13 Maret 2020

Dash Hotel, Hotel Paling Gokil dan Unik di Tengah Keramaian Seminyak Bali

Dari sekian banyak pilihan hotel, villa dan resort di Bali, terkadang memilih akomodasi yang tepat untuk kita akan sulit dan membingungkan. Apalagi rata-rata hotel memiliki konsep dan fasilitas yang sama. Apakah Anda ingin merasakan pengalaman yang unik dan berbeda? Cobalah bermalam Dash Hotel yang terletak di Seminyak.

Tampilan unik dan kreatif Dash Hotel

Hanya dari luar, penampilan Dash Hotel telah menarik perhatian orang-orang yang berseliweran di Jalan Petitenget, Seminyak. Bagaimana tidak, bangunan-bangunan besar dengan warna-warna mencolok di mana beranda dipenuhi gambar manusia yang berwarna-warni dengan pose berbeda akan langsung menjadi tatapan semua orang. Beberapa melipat tangan mereka, beberapa menangis, yang lain terlihat acuh tak acuh di luar. Keingintahuan juga membuat saya tidak sabar check in dan lihat kamarnya.

Saya berjalan ke lobi dan langsung menuju resepsionis check in. Hall nuansa gelap dengan dekorasi merah mendominasi area di lantai dasar ini. Sambil menunggu, saya ditemani oleh sebuah patung yang juga duduk manis di kursi. Seorang karyawan segera menawarkan minuman mint yang menyegarkan. Setelah mendapatkan kartu kamar, saya langsung berjalan ke sana lift, yang berjalan melalui koridor yang didominasi oleh batu bata merah dan lukisan di beberapa sisi grafiti luar biasa.

Dash Hotel Lobby Area Seminyak

Kamar saya berada di lantai 4 dengan tipe kamar Dash Deluxe. Saya langsung terpesona oleh kamar-kamar dengan tampilan yang berani. Lukisan seorang wanita pahlawan super menghiasi dinding ruangan. Sudut oranye menghiasi sudut-sudut ruangan. Tiang-tiang lemari pakaian mengesankan funky. Pengaturan tempat tidur yang tidak biasa di tengah ruangan balkon.

Sebuah boneka kelinci merah duduk terbalik di atas selimut putih. Lebih menarik lagi, bak mandiitu berubah menjadi ruangan, tepat di belakang tempat tidur. Sepasang kimono kuning menggemaskan tergantung di gril lemari pakaian. Di sisi lain dinding ada bekas lipstik merah yang memberi kesan nakal. Unik, berbeda, dan berani.

Kamar Deluxe Dash
Suasana Kamar Deluxe Dash
Minuman gratis Dash Deluxe Seminyak
Minuman gratis

Fasilitas tambahan di Dash Hotel

Kapan check in Saya juga pernah menerimanya sebelumnya voucher gratis untuk pijat selama 15 menit. Na membongkar dan beristirahat sebentar, saya langsung menuju lantai paling atas Spa Lubang Kelinci. Tidak buruk, mengurangi keletihan. Pastikan Anda ingin menelurkan cadangan terlebih dahulu. Selama 15 menit saya mendapatkan pijatan di leher dan punggung saya. Di spa rasanya nyaman dan menenangkan. Ada juga perawatan yang lain suka perawatan wajah, pedikur, pijat, dll.

Selain spa ada juga pusat kebugaran yang berada di lantai yang sama. Ruang kebugarannya cukup luas dan peralatan kebugarannya terpelihara dengan baik. Saya meluangkan waktu untuk berolahraga sebentar, walaupun hanya treadmill pendek, tapi itu cukup untuk menyegarkan dan membakar beberapa kalori. Kolam renang terletak di lantai dasar, tidak seperti biasanya, kolam di Dash Hotel berwarna merah. Lagi-lagi ada kelinci merah raksasa di sudut kolam. Tampaknya kelinci merah telah menjadi ikon populer di Dash Hotel.

Ketika matahari tidak terlalu panas, saya berangkat di atap ruang untuk bersantai dan menikmati matahari terbenam. Aktif di atap ada juga kolam renang berukuran lebih kecil. Biasanya turis asing lebih suka nongkrong di atap dan berjemur di bawah sinar matahari. Di malam hari di atap terlihat romantis dengan lampu, Anda juga dapat memesan minuman di bar sambil menikmati lagu dan suasana malam hari.

Hotel Dash Seminyak Seminyak
Kolam merah dengan Kelinci
Dash Hotel di atap
Area atap

Mya Bar and Restaurant

Setelah malam yang panjang dan tenang, saya tidak sabar untuk sarapan di Dash Hotel keesokan paginya. Lokasi untuk sarapan tepat di sebelah lobi Mya Bar dan restoran. Staf restoran mengundang saya untuk duduk di meja dan memberi saya sebuah surat kabar yang ternyata menjadi menu. Ya, menunya dirancang agar terlihat seperti koran dengan beragam pilihan.

Staf mengatakan saya bisa memilih apa saja di menu kecuali Sarapan dari menu Champion. Tidak masalah, karena menu lainnya juga tidak kalah menarik. Berbagai jenis semangkuk smoothie, kue kering, yogurt, serealdan masih banyak lagi. Banyak yang bingung dan ingin mencoba segalanya. Misalnya, Mya Bar and Restaurant juga menyajikan hidangan dari seluruh dunia Bun Maska terinspirasi oleh negara India, Shaksouka; Telur rebus basah kuyup Saus tomat terinspirasi oleh Tunisia, atau Sarapan Jepang – Inggris; Bubur dengan topping jamur shitake, telur goreng, bacon dan sup miso di samping.

Di malam hari, Mya Bar and Restaurant juga dipadati pengunjung dari luar hotel karena suasananya yang sejuk. Dekorasi funky, tabel biliar dan opsi koktail apa yang menarik untuk membuat tamu luar merasa nyaman ketika mengobrol, terutama saat berlibur di Seminyak, harus berpesta sebelum pulang. Selain Dash Hotel, ada juga butik yang menjual pakaian dan aksesoris. Anda juga dapat membeli kimono dengan desain kelinci di butik Dash Hotel. Saatnya mengalami pengalaman unik menginap di Dash Hotel!

Ruang sarapan Mya Bar Restaurant
Ruang sarapan
Hotel sarapan Seminyak
Sarapan saya adalah sarapan Jepang – Inggris dan Smoothie Bowl

Dash Hotel Seminyak, Bali
Jalan Petitenget No. 148, Kerobokan Kelod
Kabupaten Badung, Bali 80361
Telp. +62 361 3004666
Lihat kamar unik lainnya langsung di situs web.

Paket Wisata Murah

DifaWisata.com – Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

The post Dash Hotel, Hotel Paling Gokil dan Unik di Tengah Keramaian Seminyak Bali appeared first on Difa Wisata - Travel Agency, Tours & Shuttle.